Selasa, 10 Juli 2018

Pengembangan Dan Kemajuan Teknologi

Assalamualaikum wr.wb



Jumpa lagi di fifi's blog. . . jangan bosan-bosan ya. . . karena kali ini temanya berbeda yaitu Pengembangan dan Kemajuan Teknologi, sebelum kalian membacanya, tema ini mungkin sudah tidak asing lagi di kehidupan kita teman, saya yakin tiap hari kalian pasti menemukan teknologi, bukan cuma menemukan kalian pasti menggunakannya, tidak hanya di rumah namun di luar pun kalian akan menemukan banyak sekali teknologi,baik yang sederhana sampai yang mewah, serta canggih tidaknya teknologi tersebut. tanpa kalian sadari kalian tidak bisa lepas dri yang namanaya teknologi. kalian akan terus menerus membutuhkannya, cukup ya teman, selebihnya silakan anda baca di bawah ini, selamat membaca yaa. . . dan semoga bermanfaat. . . .



Di zaman Modernisasi seperti sekarang manusia sangat bergantung pada teknologi. Hal ini membuat teknologi menjadi kebutuhan dasar setiap orang dari orang tua hingga anak muda, para ahli hinggga orang awampun menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya. Para petani yang bekerja di ladang juga menggunakan teknologi untuk meningkatkan hasil panennya. Contohnya adalah penggunaan traktor mesin yang lebih cepat dan efisien jika dibandingkan denganbajak yang di tarik oleh seekor kerbau.kebutuhan manusia akan teknologi juga di dukung dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat. perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevoluasi hingga sekarang dan semakin mendunia. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi dan penemuan yang sederhana hingga sangat rumit bahkan, kurang dari 10 tahun terakhir, teknologi handphone yang awalnya hanya sebuah alat komunikasi nirkabel berkembang menjadi alat komunikasi yang dapat mengambil gambar, merekam video, mendengarkan musik dan mengakses internet dalam hitungan detik.perkembangan teknologi saat ini merupakandasar untuk mengembangkan kehidupan berbangsa dan bernegara. kemajuan suatu negara didasarkan atas seberapa jauh ilmu pengetahuan dan teknologi yang di kuasai oleh negara tersebut.hal ini sangat beralasan di karenakan ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan dasar dari setiap aspelk kehidupan manusia. . . . .





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelebihan dan Keunggulan Jurusan Manajeman

Jurusan Manajemen memang sangat diminati di berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Menurut data di Perguruan Tinggi Negeri, ...