Selasa, 10 Juli 2018

Rumah Sakit Universita Muhammadiyah

 

Hasil gambar untuk foto rumah sakit umm


Universitas Muhammadiyah Malang merupakan salah satu universitas yang terbesar di jawa timur. meskipun universitas swasta, ia tidak kalah saing dengan universitas negeri yang ada di jawa timur. dilihat dari fasilitas yang ada, universitas ini memiliki banyak fasilitas salah satunya adalah rumah sakit. letak rumah sakit ini tidak jauh dari lokasi kampus. tepatnya  berlokasi di desa Landungsari,  di sebelah timur terminal Landungsari. yang dibangun dari arsitek dengan gedung yang megah serta warna yang indah dan sejuk ketika di pandang. yang didalamnya lengkap dengan masjid untuk orang-orang serta para dokter dan pengurus rumah sakit, serta atm dari berbagai jenis bank.serta teknologi yang canggih untuk kenyamanan dan kesembuhan pasien nya, dan di sertai dengan lingkungan yang bersih tanpa ada sampah sedikitpun berserakan. Pembangunan Rumah Sakit ini direncanakan untuk kegiatan Pendidikan Kedokteran dan Ilmu-Ilmu Kesehatan dengan menerima pasien umum.Fasilitas yang ada adalah bangunan utama untuk perlayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir dan pusat kebugaran.


Selain melayani kesehatan dengan pengobatan dan Ilmu Kesehatan Modern, Rumah Sakit Pendidikan UMM juga membuka praktik pengobatan timur khususnya Ilmu Kedokteran China dan Pengobatan Alternatif. Nilai kekhasan inilah yang akan dikembangkan sehingga merupakan ciri khas yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit lain.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelebihan dan Keunggulan Jurusan Manajeman

Jurusan Manajemen memang sangat diminati di berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Menurut data di Perguruan Tinggi Negeri, ...